it's my world , wanna join ? :)

Jumat, 02 Agustus 2013

Artis Korea yang Cantik karna Operasi Plastik

Dan kali ini mau ngeposting kebalikan dari postingan yang kemarin nih, ini ada beberapa artis korea yang cantik karna operasi plastik. Ini yang favoritku doang , heehe ~ :D
Cuss Lets begin !

1. Taeyon
2. Jessica
3. Seohyun
4. Tiffany
5. Yuri
6. Hyohyeon
7. Sunny
8. Sooyoung
Haha, emang hampir semua member SNSD menjalani operasi plastik, tapii aku tetep SONE dong !! :D haha . Kenapa gak ada YoonA ? ya karna dia gak oplas lah, *tepakk. Mereka sekarang jadi super duper cantik banget :*, kalo aku liat foto dulunya sih agaak.. ah lupakan, lanjutt . .

9. Goo Hara
Artis mungil,imut nan cantik ini adalah personil KARA. Kalo aku liat foto dulunya sih gak begitu beda sama sekarang, kalo menurutku mestinya dulu dia gak usah oplas karna udah cantik :D

10. Lee Da Hae
Artis yang satu ini super nduper imutt, *cubit . aku seneng banget kalo dia main di Drama korea My Girl. Sekarang sih masih ditayangin di LBSTv, aku gak pernah ketinggalan episodenya :D

11. Dasom (SISTAR)
Artis yang satu ini emang cantik banget sekarang, ngeliat foto dulunya aku agak nge-shock gitu. Haha :D . Bagus deh kalo dulu dia oplas *eh ?

12. Nam Gyu Ri
Aku pertama ngeliat dia di drama 49Days, dan dia emang kayaknya boomingnya disitu, kawaii banget ya :)

13. Jiyeon (T-ARA)
Ini merupakan salah satu member Gilband korea yg kusukaaa. Muka’nya imuuut, bentuk mukanya bener2 perfect !
Ini yang lainnya .. :D

14. Uee (After School)
15. Hyorin (SISTAR)
16. Seo Woo
17. Park Min Young

Naah, mungkin segitu aja kali yaa,, kalo mau tau banyak lagi bisa dibrowsing sendiri : )
Arigatou , papay ~ ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar